Wednesday, June 20, 2012

Seminyak Tempat Wisata Di Bali

Seminyak tempat wisata di Bali sangat tepat bagi Anda yang suka shoping, fine dining dan night life. Di kawasan wisata ini banyak terdapat private villa dari yang mewah sampai yang murah untuk di sewa. Selain itu juga banayk terdapat restaurant-restaurant yang berstandar internasional.

Objek Wisata Untuk Shoping, Fine Dining, Night Life

Kawasan pariwisata ini, terus bersaing dengan kawasan pariwisata lainnya. Sekarang Seminyak sudah menjadi kawasan wisata elite bagi para wisatawan asing maupun domestik.
Di bawah ini terdapat nama nama restaurant di seminyak, yang mungkin anda ingin coba, untuk menikamati hidangan makanan. Seperti:
    Seminyak Bali Seminyak Tempat Wisata Di Bali
  1. Kudeta Seminyak
  2. Metis Restaurant Seminyak
  3. Sarong Restaurant Seminyak
  4. Warung Made Seminyak
  5. Gado-Gado Restaurant
Selain itu, kawasan wisata ini sangat terkenal dengan banyaknya terdapat luxury private villa untuk disewakan buat anda. Tanyakanlah kepada supir kami, tentang villa-villa yang sesuai dengan kriteria dan budget anda, maka supir kami akan selalu siap ngantarkan anda untuk mencari villa yang anda inginkan.
Sebagian besar paket tour hotel dan villa rental, berada di kawasan wisata Seminyak. Karena dengan beraneka ragam fasilitas mewah yang di sediakan di kawasan ini, maka objek wisata di Seminyak menjadi sangat terkenal dan mengalahkan obyek wisata lain.


Samaya-Villas-Seminyak

Anantara-Seminyak-Bali



Seminyak Beach Resort Large


Liburan Mewah tidak harus biaya Mahal ^___^

Kami Melayani Perjalanan Wisata ke Beberapa tempat wisata yang telah kami posting
Dengan Harga sesuai keuangan anda. Kami siap membantu pencarian dengan harga paling murah.
Menyediakan Tour guide, Bermacam mobil - bus, driver,privat tour, hotel,villa dan bermacam keperluan anda lainnya.

Contact : gobyos.byos@gmail.com / pdoe21@yahoo.com

 
Kami Hanya sekedar ingin membantu liburan anda untuk lebih irit namun tetap memuaskan
Turis lokal dan manca negara sama saja tidak perbedaan untuk jasa kami.



1 comment:

  1. Sekarang memang seminyak adalah tempat yang banyak menjadi wisata para turis2,,, dengan villa2 yang bagus dan pemandangannya yg menyejukkan mata, saya pernah membaca di web nya orang seminyak villa ,, banyak sekali villa2 dengan harga yang wah hihihi,,, kalau untuk saya ya tidak bisa untuk menyewa dengan harga yang wah,, yang standar saya bisa nya :D. Terima kasih informasinya gan

    ReplyDelete